TKJ TERUNA ANGKATAN PERTAMA



Teknik Komputer Jaringan SMK Swasta Teuna Padangsidimpuan
TKJ Teruna Angkatan Pertama 2016/2017


Banyak yang mengamini bahwa masa-masa yang paling indah adalah saat kita remaja. Tepatnya pada saat duduk di bangku SMK. Mulai dari kabur atau bolos sekolah, nyontek saat ulangan, hingga merasakan cinta monyet dengan teman sekelas. Namun seringkali semua suka duka itu baru bisa benar-benar kita rindukan setelah kita dewasa. Itu pula sebabnya banyak yang meluapkan momen kelulusan SMK dengan aksi yang terkadang bikin geleng-geleng kepala. Tapi yah mau bagaimana lagi. Mungkin mereka tahu bahwa kebersamaan dengan sahabat-sahabat mereka belum tentu akan bisa terulang lagi. Seperti lirik lagi angel 9.
ini dia lirik nya,

Lirik Lagu Masa SMA

Bye Angel 9

tiga tahun telah kita bersama
jalani kisah yang indah
bersama telah dilalui semua
suka duka telah kita rasa
bagiku kau teman terbaikku
tempatku tuk berbagi luka
walau kini ku rasa aku resah
karena kita akan berpisah
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
ingatlah ‘pabila bertemu nanti
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
tak mungkin lagi kita kan bersama
mohon jangan lupakan aku
 
beribu hari telah ku lewati
beribu kisah telah ku jalani
namun takkan ku temukan lagi
kenangan indah saat bersama
bagiku kau teman terbaikku
tempatku tuk berbagi luka
walau kini ku rasa aku resah
karena kita akan berpisah
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
ingatlah ‘pabila bertemu nanti
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
tak mungkin lagi kita kan bersama
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
ingatlah ‘pabila bertemu nanti
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
tak mungkin lagi kita kan bersama
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
ingatlah ‘pabila bertemu nanti
mohon jangan lupakan aku
selamat tinggal teman-temanku
kita berpisah untuk selamanya
tak mungkin lagi kita kan bersama
mohon jangan lupakan aku

Wassalamualikum wr.wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Near FT. Jay & Cindy - Jaga Rasa

UCAPAN ULANG TAHUN KEPADA ADIK PEREMPUAN

Cara Mencari dan Mengganti Teks