Benda Kesayangan Ku

Assalamualaikum wr.wb.
hay gusy jumpa lagi dengan saya.
kali ini saya ingin menceritakan benda  kesayangan ku.
dan ini adalah lanjutan cerita semalam.
jangan pernah bosan  ya gusy membaca  blog saya.
Jangan lupa baca juga yang ini ya guys Cerita ku saat kemalingan.
kini benda yang aku sayangi sudah tidak ada lagi. dia sudah menghilang untuk selamanya
aku tidak tau dia sudah di jual apa belum. benda itu sangat penting dalam hidup ku.
bila aku ingat dia rasanya sedih banget. disaat sendiri aku sering menangis bila ingat dia.
benda yang aku maksud yaitu Hp dan Laptop. aku sangat sayang kedua benda tersebut.
kedua benda tersebut sangat membantu aku melaksakan kuliah ku. tetapi kini keduanya sudah menghilang๐Ÿ˜ข
aku gak tahu seperti apa ciri-ciri orang yang sudah tega mengambil hp dan laptop ku itu. apa aku ada salah kepadanya sehingga dia setega ini sama ku. yah aku tau benda hanya lah titipan bahkan nyawa sekali pun hanyalah titipan. semoga saja dia selamat di dunia ini dan dia tidak pernah merasakan seperti apa yang aku rasakan setelah dia mengambil benda yang aku sayangi.
terkadang yang membuat aku sedih yaitu disaat kawan kawan ku pada sibuk semua dengan hp nya.sedangkan aku hanya bisa diam dan terkadang meminjam  hp mereka untuk membuka facebook.kawan di kos sibuk dengan hp nya begitu juga dengan kawan di kampus.
disaat kejadian ini aku berpikir bahwa ada orang dalam atau yang bersangkut paut dengan seseorang di kos kami ini. memang sih kita tidak boleh suuzoon kepada orang. yah rasa curiga terkadang muncul kepada seseoarang. dan semoga saja tidak.
 dan aku hanya bisa  berdoa kepada Allah semoga aku bisa menggantinya dengan yang lebih baik lagi. Aamiin
dan disaat cobaan ini datang kepada ku. aku semakin semangat untuk kuliah dan belajar. aku akan membuktikan kepada yang sudah tega mengambil hp dan laptop ku itu. aku bisa kuliah tanpa itu.
semoga saja nanti aku mendapatkan pekerjaan yang halal dan  berkah supaya aku bisa membahagiakan ayah dan keluargaku. aku bisa melanjutkan sekolah ku dan bisa membantu ayah untuk menyekolahkan adek-adekku.
karna tujuan utamaku adalah membahagiakan ayah keluargan ku dan menyekolahkan adek-adekku.
semoga semua keinginan ku ini bisa terwujud.
Aamiin Ya Robbalalamin.

 itulah cerita ku. benda kesayangan ku sudah menjadi milik orang lain  ๐Ÿ˜ข
ada gak di antara kalian yang pernah merasakan apa yang sedang aku rasakan saat ini.
sudah seminggu saya tanpa hp dan laptop. yah rasanya kalian tau lah kek mana.
dan semoga jangan ada yang merasakan apa yang aku rasakan.
yah itulah dia ceritaku
sekian dan terimakasih.
Assalamualikum wr.wb.๐Ÿ˜Š

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Near FT. Jay & Cindy - Jaga Rasa

UCAPAN ULANG TAHUN KEPADA ADIK PEREMPUAN

Cara Mencari dan Mengganti Teks